KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Sukarmis Siap Bertarung di Pilgubri

H. Sukarmis
TELUK KUANTAN (RP)- Jika Partai Golkar mendukung, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi, H Sukarmis, siap untuk bertarung untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2013 mendatang.

Hal tersebut disampaikan H Sukarmis kepada Riau Pos, saat ditanya terkait namanya yang masuk nominasi kader Golkar yang layak diusung untuk Pilgubri mendatang, baru-baru ini.

Kendati demikian, H Sukarmis yang sekarang menjabat Bupati Kuansing untuk keduakalinya, tetap menyerahkan sepenuhnya hal itu ke partai. Akan tetapi, jika nanti dirinya dipercaya, ia menyatakan siap. ‘’Kalau saya dipercaya, insya Allah siap,’’ kata Sukarmis.(jps)

sumber : http://www.riaupos.co/berita.php?act=full&id=11006&kat=8#.T3WBsQrtXTA.facebook

1 komentar:

admin mengatakan...

Penuturan Orang No 1 Di Kabupaten Rokan Hilir Soal Cagubri
Suyatno : Jika Di Beri Kesempatan, Kita Siap!

Rohil (nusapos.com)-Terkait Orang No 1 di Kabupaten Rokan Hilir ini, sebut saja H Suyatno maju sebagai Calon No 2 (Cawagubri) di Propinsi Riau mendamping H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A.Gubernur Riau sebagai Cagubri dan Cawagubri 2018 mendatang, sebagaimana yang telah di isu-isukan oleh masyarakat Riau.


Dirinya ( H Suyatno ) Bupati Kab.Rohil yang dijumpai 2 (dua) Pemimpin Redaksi dan awak media Online Pekanbaru (RiauInvestigasi.Com,Cebernews.Com dan Nusapos.Com,red) di kediamannya yang berlokasikan Jl Madrasah Kota Bagansiapiapi Kab.Rohil, Kamis (7/12/2017). Menuturkan, “ Terkait hal maju tidaknya saya selaku Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) pada tahun 2018 nantinya, itu

baca selengkapnya di http://nusapos.com/2017-12-08/suyatno-jika-di-beri-kesempatan-kita-siap

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger