KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

enaknya bisa bicara di depan orang banyak

Jum'at, 27 Maret 2009 adalah kali ke empat saya bertindak sebagai khatib dalam pelaksanaan shalat Jumat di mushalla Miftahul Jannah SMA Pintar....

Sebelum tampil rasanya gugup banget, bayangkan saya berbicara di depan para guru-guru sekalian. Biasanya mereka yang selalu berbicara di depan kami semua, namun waktu itu sayalah yang beeertindak sebagai guru... Saya termotivasi oleh ayah saya yang selalu berkata, "ketika kita di atas mimbar, kitalah gurunya,kitalah yang paling hebat"..........

Oleh karena itu saya ingin selalu tampil di depan khalayak ramai.........

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger