KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Pesan Rossi Untuk Simoncelli

Rossi menitikkan air mata
"Saya selalu mengingat senyumnya, senyum yang akan selalu anda ingat karena aku sempat bercanda seru dengannya. Hal yang tidak akan pernah anda lihat setelah Simoncelli dengan kepala kuning dan kacamata hitam."

"Aku berkata: Fuck Sic, beruntung kau lucu, karena Anda benar-benar buruk."

"Apakah kami ingat Sic, apa yang kamu sukai di Monza, ketika aku melihatmu keluar dari mobil melepas helm marah seperti heyna, dan dia menendang-nendang setelah kalah."

"Apakah kamu ingat Sic, sebagai "bajingan Sic" menjadi rakasa."

"Apakah kamu ingat Sic, bagaimana teman gila Vale, pertama di dunia 125
cc, yang di awal musim mereka ingin dimasukkan ke dalam kesulitan karena "kebrutalan dalam membalap."

"Ini akan mengingatkan kamu Sic, 'sebagai contoh bahwa kamu adalah besar dan saya akan selalu menempatkannya 'SELAMANYA DALAM HATI SAYA"

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger