KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Sukarmis Ingin Dampingi Annas Maamun di Pilgubri

H. Sukarmis
Riauterkini-Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Sukarmis menyatakan diri siap menjadi peserta Pemilukada Provinsi Riau 2013 mendatang. Namun ia tidak berambisi menjadi orang nomor satu di Provinsi Riau, melainkan cukup menjadi bakal calon Wakil Gubernur Riau.

"Saya cukup jadi orang nomor dua saja. Tidak perlu menjadi orang nomor satu,"ujarnya kepada wartawan di Hotel Labersa kemarin.

ketika ditanya mengenai siapa tokoh yang ingin didampinginya, Sukarmis secara terus terang menyebut nama seniornya, Bupati Rokan Hilir Annas Maamun. "Pak Annas tokoh senior. Dari sisi manapun beliu layak memimpin Riau. Saya siap mendampingi beliu," tegasnya.

Dikatakan Sukarmis, jika ia dan Annas maju, maka hal itu merupakan kombinasi yang sangat tepat. Dari aspek usia, senior dan yunior dan dari aspek wilayah, pesisir dan daratan. Selain itu basis massa keduanya juga sangat kuat di masing-masing daerah yang dipimpin. "Lihat saja nanti, saya pasti akan mendeklarasikan diri," tegasnya lagi.

Sementara itu Annas yang kebetulan juga berada di lokasi yang sama hanya tersenyum menimpali pernyataan Sukamis. Saat ditanya wartawan, ia hanya menukas singkat. "Kita lihat saja nanti.
sumber : FB Pengamat Politik Riau

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger