KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Mobil CR-V Makmur Hendrik Meledak

ilustrasi
TRIBUNPEKANBARU.COM-Rumah komisioner KPU Pekanbaru, Makmur Hendrik yang berada di Jalan Kandis/Jalan Surakarta Kelurahan Tangkerang Utara RT 03 RW 08 Kecamatan Bukit Raya, disirami bahan bakar dan dicetusi api orang tak kenal (OTK) sekitar pukul 04.00 WIB dinihari.

Rumah tingkat dua bercat putih hijau itu tidak sempat terbakar, hanya mobil Honda CRV dan kain jendela yang terbakar. Selain itu, bekas asap juga yang membuat dinding menjadi hitam.

Menurut Ketua RT 03, H Ibrahim kepada Tribun, saat kebakaran sempat terdengar bunyi ledakan, yang diperkirakan berasal dari ban mobil Honda CRV dengan nomor polisi B 1377 KJB.

"Saat itu istri saya baru selesai sholat tahajjud, kami terkejut karena ledakan itu," ungkap Ibrahim.

Istri ibrahim, Hj Agusniati kepada Tribun menyebutkan, dirinya baru saja usai sholat sunat tahajjud.

"Saya sedang istirahat menunggu waktu subuh, tiba-tiba terdengar ledakan. Saya langsung membangunkan cucu saya dan kami keluar rumah. Cucu saya langsung membantu memadamkan api. Api hanya menyala sekita 10 menit," kata Agusniati.

Saat kejadian, ada lima orang yang berada di dalam rumah, dua anak dan dua menantu serta istri Makmur.

Pihak kepolisian dari identifikasi sudah turun ke lokasi dan sudah membawa mobil Honda CRV dan saksi Erik.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger