KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Tanggapan Masyarakat Pekanbaru Terhadap Keputusan MK

Keputusan MK menerima gugatan pasangan Septina-Erizal (Berseri) pada Jumat, 24 Juni 2011 kemarin memunculkan pendapat beragam dari masyarakat Pekanbaru. Tentu bagi yang pro terhadap Berseri akan sangat gembira terhadap keputusan ini. Sebaliknya masyarakat yang pro Firdaus-Ayat (PAS) tentu harus menerima dengan lapang dada. Namun bagi saya pribadi, kemenangan masyarakat Pekanbaru telah dirampas oleh MK, lihat spanduk di bawah ini :


Spanduk ini terdapat di Jalan Delima, Panam, Pekanbaru


Sangat terasa sekali keputusan MK ini telah merampas kemenangan masyarakat kota Pekanbaru. Hal ini tentu berdasar, karena pasangan PAS meraih suara terbanyak disetiap kecamatan se-kota Pekanbaru, yang berjumlah 12 kecamatan. jadi kemenangan yang diraih oleh PAS telah mutlak sebenarnya, tapi entah mengapa MK menerima gugatan pasangan Berseri. Ini lah yang membuat masyarakat Pekanbaru mengatakan :


Spanduk ini terdapat di Jalan H.R.Soebrantas, Panam, Pekanbaru

Sebutan ini sangat layak untuk MK, bahwa mereka juga manusia yang bisa digoda dan dirayu. Latar belakang tulisan tersebut adalah tumpukan uang yang mengartikan bahwa MK bisa disogok dengan uang tersebut. Bahwa mereka manusia yang imannya bisa goyah melihat uang bertumpukan seperti itu.


Yang penting bagi kami rakyat kecil, jangan lagi kami berurusan dengan kantor walikota dengan susah payah, karena dulu ketika kami mengurus surat-surat selalu saja ditanya, "mau cepat mau lambat pak ?". Naif sekali negeri ini. Jadi, bagaimana lagi harusnya negara ini. Sepertinya perombakan total dan menyeluruh perlu dilakukan agar terwujud pemerintahan yang lebih baik.


Bagiku asal PSPS Pekanbaru mendapat perhatian saja. Jayalah Indonesia.

3 komentar:

FOLLOW mengatakan...

allah maha tau atas segala hal yang dikerjakan oleh hambanya.

Tri Anung Anindita mengatakan...

benar saudaraku,,
biarlah pengadilan Allah yg akan mengadili dg seadil-adilnya..

Anonim mengatakan...

Wallahu'alam bisha'ab,,,
kini PAS dinyatakn menang.
Semoga masyarakat pekanbaru g akan pernah menyesal atas segala keputusannya sendiri.
krn buknkah warga indonesia sudah sering membuat keputusan memilih pemimpinnya, tapi akhirnya kecewa jg, krn pemimpinnya yg diiimpikan cm khĂ yalan.
semoga PAS mmg bs menjadi pemimpin yg diimpikn warga pekanbaru, sehingga tdk ada sesl di dada suatu hri nnt, seperti yg selm ini terjadi dinegeri kita tercinta "INDONESIA". amin

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger