KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Target Real Madrid Hindari Degradasi

Mourinho memberikan reaksi atas pernyataan Guardiola yang menilai Barcelona wajar tidak memenangi satu trofi pun.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memberikan sentilan kepada Barcelona dengan menyatakan target tim besutannya pada musim ini adalah berusaha menghindari degradasi.

Pernyataan Mourinho tersebut untuk merespon reaksi pelatih Barcelona Pep Guardiola yang menilai sebuah hal normal kampiun La Liga Spanyol musim lalu itu tidak memenangi apapun pada musim ini.

“Kami akan berjuang untuk bertahan di level atas, dan mengambil 40 poin. Setelah kami mendapatkan 40 angka atau lebih, maka target kami menghindari degradasi. Jika kami sudah memperoleh itu, maka kami membidik target lain. Kami harus terus mendapatkan poin,” ujar Mourinho dalam keterangannya kepada wartawan.

Juru latih asal Portugal itu kemudian memberikan pernyataan terkait laga Madrid melawan Levante.

“Jika kami tetap bermain seperti ini, kami akan mendapat kesempatan meraih kemenangan atas lawan tangguh besok. Kami gagal menang di kandang mereka tahun lalu. Mereka punya pertahanan yang bagus. Levante merupakan tim bagus yang kompetitif dan agresif. Kami harus bermain baik untuk menang,” kata Mourinho.

Mourinho masih belum bisa memastikan apakah menurunkan Cristiano Ronaldo atau tidak dalam pertandingan nanti, setelah dibekap cedera usai tampil di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

“Kita akan lihat sejauh mana kondisi Ronaldo setelah latihan. Meminta dia ikut latihan berarti dia bisa bermain. Jika tidak, maka dia tak ikut latihan. Kami tidak mau membodohi orang lain,” ucap Mourinho.

Mourinho juga memberikan reaksi atas komentar gelandang Lassana Diarra yang menyatakan dirinya akan bertahan di Santiago Bernabeu, sekalipun mendapat tawaran dari klub lain.

“Masalah Lass sudah ditutup. Dia pemain kami, dan saya tak pernah menginginkan dia pergi. Dia tidak mungkin main di Liga Champipns kalau kami menginginkan dia pergi,” jelas Mourinho.
 sumber : Real Madrid C.F Indonesia Fans Club

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger