KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Hazard Bantah Sudah Didekati Real Madrid

Getty Images/Philippe Huguen
Eden Hazard, yang santer dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, kabarnya sudah berkomunikasi dengan Real Madrid sehubungan dengan transfer. Namun, Hazard membantah.

Sejumlah klub besar seperti Arsenal, Barcelona, Chelsea, dan Madrid sendiri, acap dihubungkan dengan Hazard. Rumor kian membesar setelah si playmaker Lille mulai menguak kemungkinan hijrah ke Inggris, Italia atau Spanyol.

Terkait dengan hal itu, berhembuslah dua laporan bertolak belakang: Barca disebut-sebut sebagai favorit untuk mendapatkannya, tetapi Madrid-lah yang sudah lebih dluu melakukan langkah pertama.

Mengomentari rumor tersebut, Hazard menegaskan belum bicara kepada perwakilan dari klub manapun. Namun, pemain berusia 20 tahun itu mengaku akan sangat senang jika dihubungi Zinedine Zidane dari Madrid.

"Aku hanya fokus untuk bisa kembali menjalani musim bagus bersama Lille. Jose Mourinho, atau Zidane, belum menghubungiku," tegas Hazard kepada La Derniere Heure yang dikutip Crunchsports.

"Aku akan bangga jika bisa bicara dengan Zidane. Aku adalah fansnya semenjak dua golnya di final Piala Dunia 1998. Zidane adalah pemain favoritku, selain Thierry Henry saat dia ada di Arsenal," paparnya.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger