KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Tips Meminimalisir Biaya Internet ala Telkomsel

Kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara meminimalisir pengeluaran (biaya) internet. Ada banyak latarbelakang kenapa kita harus meminimalisir biaya internet, bisa karena uang pas-pasan (masalah utama ku he he he) atau bisa juga karena waktu, (mengapa mengeluarkan uang banyak kalau keperluan internet tidak lebih dari dua jam sehari).

Bagi pelajar, sekolah maupun kuliah, meminimalisir biaya adalah penting, karena harus berbagi dengan uang jajan. Bagi guru, pegawai atau pebisnis, tidak perlu berlangganan internet mahal karena tidak mempunyai banyak waktu untuk bisa berinteraksi dan menggunakan fasilitas intertnet. Jadi, mengapa berinternet harus mahal.

Berikut tips meminimalisir biaya internet menggunakan Kartu perdana Flash Unlimited

Telkomsel_Surfing Internet Tips Internet Murah 1.
Untuk mendapat akses internet murah dan cepat, pilihlah kartu modem yang tepat. Kartu modem yang reliable jatuh pada Telkomsel Flash Unlimited. Fiturnya sangat cocok untuk sehari-hari dan kebutuhan-kebutuhan mendesak. Bayangkan, ketika Anda benar-benar lupa membawa file, modem anda lelet, tidak ada signal, atau pulsa anda habis, sedangkan wifi di kampus juga seperti kura-kura! Anda akan bingung setengah mati karena tidak bisa download file yang telah anda simpan di situs file repository. Kartu Perdana Flash Unlimited menjawab semua masalah tersebut, cepat, coverage area luas, dan yang paling marem di hati adalah murah. Paket terbaru tersebut sangat cocok untuk pelajar, mahasiswa, dan saya :). Rp.50.000 sudah Broadband ready dan unlimited. Wow ! … Pokoknya fesbukan terus.
Tips Internet Murah 2.
Masih seputar minimalisir biaya internet, tanpa mengurangi fitur dan kebutuhan. Ada satu cara lagi untuk meminimalisir biaya internet, bukan trik apalagi cheat, tapi ini info resmi yang saya juga kaget saking murahnya.
Look at the jargon:
Mau update status lewat m.facebook.com atau chatting sekarang bisa sepuasnya seharian dengan tarif ringan cuman seribu rupiah. Telkomsel_sosnet
Ups … seribu rupiah seharian, wah kenapa tidak dicoba saja. He he he …
Ini adalah paket baru dari Telkomsel namanya Telkomsel’s SosNet 1000 Seru. Paket ini sangat cocok untuk para guru, pegawai, atau pejabat kantoran yang tidak punya banyak waktu akses internet melalui PC. Paket ini cukup diakses memakai HaPe, Smartphone atau Mobile Device lainnya. 
Ada dua fitur yang bisa diakses, Social Networking melalui m.facebook.com, dan Chatting melalui mig33, Nimbuzz, eBuddy. Untuk mendapatkan paket ini, daftar melalui HaPe ke *363#. Anda bsa lihat langsung detil tekniknya di halaman Telkomsel’s SosNet 1000 Seru.
Tips Internet Murah 3.opera
Tips terakhir ala Telkomsel adalah dengan memakai Browser Opera Mini. Tapi jangan asal Opera Mini, karena ini adalah Opera Mini plus plus. Kok bisa plus plus. Begini ceritanya, Opera Mini yang satu ini, bisa meminimalisir biaya internet Anda sampai 2000 rupiah sehari, dimana saja dan kapan saja. Opera Mini yang bisa memangkas biaya internet ini diterbitkan oleh Telkomsel dengan nama Telkomsel’s OperaMini. Dengan mengaktifkan Telkomsel’s OperaMini pada Hape Anda, Anda dapat berpetualang di internet hanya dengan 2000 rupiah sehari. Opera Mini bawaan Telkomsel ini baru dirilis setelah Telkomsel terpilih sebagai satu-satunya mitra resmi (Official Partner) Opera Software di Indonesia.
Dengan memanfaatkan 3 fitur Telkomsel tadi, Anda dapat meminimalisir biaya internet Anda sesuai dengan pilihan yang ada.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger