KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Akhirnya Nasional Demokrat Menjadi Partai Politik


Akhirnya organisasi itu menjadi partai politik juga. Ya itulah kabar terbaru saat ini, bahwa organisasi yang sudah dari dulu diprediksi akan menjadi Parpol akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Nasional Demokrat mulai saat ini akan menjadi salah satu parpol yang akan bertarung dalam pemilu nantinya.

Organisasi pimpinan Surya Paloh ini memang sudah lama diperkirakan akan menjadi Parpol. Hal ini mulai terlihat saat Sri Sultan Hamengkubuwono X mengundurkan diri dari Nasional Demokrat. Kemunduran Sultan dianggap sebagai dampak dari keinginan Nasdem menjadi Partai, Sultan sendiri tidak menginginkan dirinya menjadi pengurus dari Partai manapun termasuk Nasdem.

Selain itu, Launching Nasdem tampaknya sengaja dilakukan saat Partai berkuasa sekarang sedang tercoreng akibat kasus para kadernya. Partai yang memang memiliki warna dan nama yang mirip dengan Demokrat itu nampaknya memang sengaja mendeklarasikan dirinya saat kemunduran dialami oleh saingannya tersebut. Besar kemungkinan mereka ingin mengganti Partai tersebut dengan semangat para generasi muda dan semangat perubahan ala Nasional Demokrat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger