KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Juan Sebastian Veron Pensiun

Mantan bintang Lazio dan gelandang timnas Argentina, Juan Sebastian Veron memutuskan untuk pensiun dari dunia si kulit bundar.

Pemain yang juga pernah membela Manchester United ini bakal absen setelah menyelesaikan pertandingan terakhirnya pada 31 Oktober nanti ketika timnya saat ini Estudiantes menghadapi Racing Club.

Veron yang saat ini berumur 36 tahun ini memulai karirnya tim junior Estudiantes pada 1993, kemudian pada tahun 1994 Veron promosi ke tim senior hingga 1996.

Setelah itu, Veron berkelana dari satu klub ke klub lainnya, tercatat tujuh klub pernah dibelanya sejak meninggalkan Estudiantes. Boca Juniors, Sampdoria, Parma, Lazio, Manchester United, Chelsea dan Internazionale pernah merasakan servisnya.

Di Tim Tango, Veron dipanggil pertama kali pada gelaran Piala Dunia 1998 di Prancis, di mana Argentina gagal melaju ke babak final setelah disingkirkan oleh Belanda di babak quarter-final.

Pada 26 Agustus 2010, Veron memutuskan untuk pensiun dari timnas, namun, ketika Argentina dilatih oleh Alejandro Sabella, Veron dan Juan Roman Riquelme kembali dipanggil.
sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger