KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Tim Danone Nations Cup Indonesia Siap Bertarung di Bernabeu

 
Indonesia akan ambil bagian di turnamen Danone Nations Cup (DNC) 2011 di Spanyol. Sebelum berangkat, rombongan tim dilepas oleh Menpora Andi Mallarangeng dan Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman.

Di ajang DNC 2011, Indonesia diwakili oleh SSB Hasanuddin dari Makassar. SSB Hasanuddin berhak untuk mewakili Indonesia setelah mereka menyisihkan 3.596 SSB lainnya di ajang AQUA-DNC 2011.

DNC 2011 akan dihelat pada tanggal 6-9 Oktober 2011 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Turnamen sepakbola U-12 terbesar di dunia ini akan diikuti oleh 40 negara.

SSB Hasanuddin dijadwalkan terbang ke Madrid pada Selasa (4/10/2011) malam. Kantor Menpora, Senayan, Jakarta.

"Kami beri apresiasi setingi-tingginya kepada Danone yang setiap tahun membuat Piala Dunia untuk anak-anak," ucap Andi di Kantor Kemenpora, Jl. GerbangPemuda, Jakarta, Senin (3/10/2011).

"Saya harap pembinaan usia dini bisa makin berjenjang dan teratur agar bisa menghasilkan timnas yang tangguh pada masa mendatang. Harapan kita, adik-adik kita ini pada 2022 bisa tampil di Piala Dunia," tambahnya.

"Adik-adik, jangan takut. Meski lawan-lawannya lebih besar, tetap semangat, pantang menyerah. Terima kasih, selamat bertanding. Ewako," kata pria yang juga asli Makassar ini.

Sementara itu, pelatih SSB Hasanuddin Zaenal Abidin berharap para pemainnya bisa menjadi tulang punggung tim nasional pada masa depan.

"Sesuai dengan karakter anak-anak, biarkan mereka main dengan gembira dan ceria karena Piala Dunia mereka ada di tahun 2022. Saya berharap dari mereka ada yang bermain di Piala Dunia 2022," ujarnya.
sumber : beritabola.com

 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger