KBC Blogger Bertuah Logo Blogger Indonesia

Format Kompetisi ISL Musim 2011/2012


Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan, kompetisi Liga Indonesia musim depan akan tetap berlangsung sesuai statuta PSSI.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif PSSI La Nyalla Mattaliti membeberkan bahwa kompetisi musim baru akan berjalan satu wilayah dan akan diikuti 18 klub. La Nyalla beralasan bahwa hal tersebut sesuai dengan statuta PSSI

Djohar tidak secara langsung mengonfirmasi hal tersebut. Namun, ia membenarkan bahwa segala keputusan yang diambil dalam rapat hari ini, Jumat (16/9/2011), berjalan sesuai statuta.

"Ya, jadi apa pun yang terjadi, semua keputusan yang diambil tidak boleh bertentangan dengan keputusan kongres yang lalu. Dan juga harus sesuai dengan statuta PSSI," ujarnya.

"Itu tadi. Kan sudah diatur tadi di kongres Bali soal pelaksanaan kompetisi. Dan juga di statuta ada. Jadi, kita tidak boleh melakukan hal-hal yang berada di luar itu."

Sebagai informasi, amanah kongres di Bali pada Januari 2010 lalu menyatakan bahwa kompetisi harus tetap berjalan satu wilayah.

"Sementara di kongres tahunan akan ada beberapa hal yang perlu kita perbaiki," tambahnya.

Ketika ditanyai apakah benar kompetisi teratas akan berjalan 18 klub, Djohar hanya menjawab singkat.

"Nah, itu sudah tahu dijawab sendiri," lugasnya sembari tersenyum.


sumber :
FP Indonesia Super League on FB

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kunjungan

Rating for adieth12.blogspot.com
Recommended Post Slide Out For Blogger